GOD OF WAR REVIEW: “Saya TIDAK BERPIKIR ITU MUNGKIN UNTUK MENGURANGI SAJA BAGAIMANA CARA INI BAIK”

Ada saat di God of War ketika Anda sadar Anda bisa pergi ke mana saja. Hapus dari pembukaan pembukaan, permainan mundur, menyajikan Anda dengan peta dunia dan berkata, ‘Anda tahu apa? Anda seorang manusia setengah dewa, Anda punya perahu: selesaikan sendiri. ‘Itu mungkin perubahan terbesar untuk seri ini, selain dari pertempuran [dalam-dalam], Kratos, zona waktu, lokasi, dewa, monster … jenggot. Kemampuan untuk pergi ke mana saja dan melakukan apa saja di dunia semi terbuka tiba-tiba menjadikan ini sebagai perjalanan Anda melalui kisah Kratos karena itu adalah salah satu tujuannya.

Namun jangan khawatir, masih ada kisah tenunan yang erat di sini. Ini indah berirama dan serba cepat saat surut dan mengalir melalui crescendos naratif yang menghancurkan dengan keras dan ketenangan, jeda pematangan eksposiatif. Namun sekarang, Anda dapat mengontrol kapan untuk mengarahkan alur cerita, atau hanya berkeliaran di kano dan menjelajah. Untuk seri yang lebih tradisional dibangun di atas taman hiburan yang dikendalikan dengan hati-hati dari kegembiraan dan potongan-potongan yang diatur, kebebasan baru ini sama banyaknya dengan monster seukuran bangunan dengan mata yang begitu gygeable.

Mungkin prestasi terbesar God of War adalah menjadikan Kratos karakter yang menyenangkan
Perubahan-perubahan ini berarti God of War ini bekerja pengeluaran togel entah itu pertama kalinya Anda bersama Kratos atau Anda kenal baik dengan pria itu. Ada panggilan keluar yang akan berarti lebih banyak daripada yang lain, tapi tidak ada yang mengasingkan pendatang baru. Kratos dunia (lama) yang baru sekarang menjelajah dunia Norse dari Midgard. Dia lebih tua, berjenggot dan seorang yang sangat berubah, berduka atas seorang istri yang tidak lama mati dan dengan seorang putra, Atreus, untuk dibesarkan. Saya akan menghindari semua spoiler tetapi, aman untuk mengatakan, beberapa hal terjadi, dan Anda berangkat ke dunia untuk melakukan sesuatu. Terutama dengan menjadi pemarah tentang barang-barang dan memukulnya dengan kapak.

God of War tidak akan berhenti dengan mitologi Nordik – bersiap untuk lokasi Mesir dan Maya kuno juga

Mungkin pencapaian terbesar God of War dalam semua ini adalah menjadikan Kratos sebagai karakter yang menyenangkan. Tepian ganas dan misogini game PS2 asli mendapat sedikit kesan dari kemilau kartun dan keganjilannya, tetapi, ketika hal-hal menjadi lebih realistis di PS3, Ghost of Sparta menjadi semakin sulit untuk dinikmati. Dia hanyalah orang yang kejam dan kejam yang penuh amarah dan hampir tanpa kualitas penebusan. Sekarang, dia lebih bijaksana: sadar, dan tidak senang dengan masa lalunya. Berusaha, karena dia sering mengulangi kepada Atreus, untuk “menjadi lebih baik” sementara dengan kasar dan tidak masuk akal mencoba untuk meneruskan apa yang telah dia pelajari sepanjang perjalanan untuk mencegah putranya mengulangi kesalahannya. Berharap untuk membuat anak laki-laki dan masa depannya menjadi tempat yang lebih baik sebagai hasilnya. Ini dilakukan dengan bijaksana tanpa pernah mengabaikan apa yang terjadi sebelumnya – Kratos tidak pernah menyangkal atau alasan sejarahnya, hanya keinginan untuk memastikan dia tidak menyebarkannya. Tidak sulit untuk membaca lebih banyak tentang upaya God of War untuk menjadi pria yang baik karena rangkaian ini memperbarui dirinya untuk generasi baru, tanpa mengurangi game mini seks dan memaparkan payudara sebelumnya.

Akibatnya hubungan antara ayah dan anak adalah segalanya. Itu penuh dengan frustrasi, momen-momen ikatan yang canggung, dan meletuskan terobosan kemajuan. Anda akan banyak melakukan rooting bagi mereka untuk menyelesaikannya, seperti halnya Anda meretas troll 30 kaki. Obrolan mereka, saat Anda menjelajahi, mengembangkan mereka, dunia dan karakter di sekitar mereka secara detail, dan setiap orang yang Anda temui secara sadar, ditulis, dan dilakukan dengan ahli. Pokercc ini memiliki beberapa bercerita terbaik dan berperan dalam permainan untuk waktu yang lama, dan bahkan percakapan yang paling insidental ditulis dengan semua bobot dan perawatan cutscene besar. Ini lucu juga, dengan cara yang sangat ‘nyata’, bukan hanya lelucon demi lelucon. Saya tidak bisa mengatakan banyak tanpa merusaknya tetapi ada interaksi, satu liners dan interplays yang merasa dipercaya dan manusia, bahkan jika ada monster fantasi besar yang jatuh di latar belakang. Selain itu, ada salah satu penjahat paling menarik dan berbeda yang telah saya lihat untuk sementara.

Setiap orang yang Anda temui ahli direalisasikan, ditulis dan dilakukan. Ini memiliki beberapa bercerita terbaik dan berperan dalam permainan untuk waktu yang lama

Anda mungkin memperhatikan bahwa saya belum menyentuh pertempuran, terutama karena ada banyak hal yang terjadi pada karakter, dunia, dan cerita. Ada banyak perkelahian, jadi jangan khawatir – brutal, berdarah, ‘tidak boleh tidak melihat apa yang baru saja Anda lakukan pada pertarungan wajah pria itu, dengan sistem yang spektakuler secara fisik dan fleksibel. Pisau berantai Kratos telah diganti oleh Leviathan Axe, senjata yang lebih terfokus dan tertarik. Menggunakan sistem kombinasi pukulan ringan dan berat ini adalah memprioritaskan ancaman dan mengelola ruang dengan mengelak dan menangkis musuh yang pernah menutup.