Game OK K.O.! Let’s Play Heroes

http://www.nflstatanalysis.net/ – Dengan daftar karakter unik dan dunia yang penuh warna seperti Dewa Togel menyenangkan, OK K.O.! Alam semesta adalah taman bermain yang sempurna untuk adaptasi video game. Tapi sementara OK K.O.! Mari Bermain Pahlawan dengan sempurna menangkap nada dan estetika pertunjukan dengan caranya sendiri, sayangnya, dikecewakan oleh pencarian berulang dan mekanika dangkal.

Anda bermain sebagai anak muda bernama K.O. yang bercita-cita menjadi pahlawan terbesar di dunia. Dia dibantu dalam perjalanannya dengan teman-temannya yang menyenangkan (seperti Enid yang sejuk es, Radetan pemalas, dan paku yang tangguh seperti Mr. Gar) yang semuanya nongkrong dan bekerja dengannya di Jalur Lakewood Mall. Tapi ketika Lord Boxman yang jahat dari seberang jalan mengancam untuk menurunkan Lakewood dengan menyetel ulang semua kartu POW pahlawan (yang menggambarkan “tingkat pahlawan mereka”) menjadi nol, terserah pada K.O. untuk membantu memulihkan tingkat semua orang dengan mengalahkan lini pabrik robot yang tak ada habisnya. Let’s Play Heroes terutama merupakan beat-’em-up dengan beberapa elemen RPG sederhana, seperti sistem perataan dasar dan quest samping, yang ditaburi. Meskipun ini membantu permainan agar tidak terlalu biasa, namun hanya sebagian yang berhasil mengurangi kebosanan.

Pertarungan beat-’em-up permainan ini sederhana namun memiliki variasi yang cukup untuk menjaga hal-hal tetap menarik. Serangan dan dodges dilakukan dengan penekanan tombol tunggal, dan gerakan maju melibatkan beberapa perubahan arah lebih tapi tidak terlalu sulit untuk dikuasai. Seperti kebanyakan game beat-’em-up, ada juga sejumlah besar teknik super, yang disebut Powie Zowies, tersedia untuk dibuka. Saat Anda menyelesaikan setiap tahap, Anda mendapatkan poin pengalaman yang mengarah ke leveling Strength, Agility, atau Cool stats Anda. Dengan tiga atribut, mungkin ada potensi untuk membentuk K.O. ke playstyle yang Anda inginkan, tapi mengecewakan, statistik hanya berfungsi sebagai cara untuk terus bergerak maju terkunci sampai Anda mencapai tingkat tertentu.

Setiap robot musuh memiliki skillset unik tersendiri, dan beberapa tahap pertempuran memiliki peti peti berisi senjata yang berguna. Faktor-faktor ini mendorong beberapa pemikiran strategis, namun jumlah terbatas jenis musuh dan AI sederhana berarti Anda dapat memenangkan hampir setiap pertempuran dengan cara yang sama dengan serangan yang sama. Pertarungan robot ini hanya menjadi tantangan jarak jauh selama pertempuran bos, tapi ini jarang terjadi.

Bila Anda tidak melawan robot, sisa Let’s Play Heroes melibatkan menjelajahi Lakewood Strip Mall dan berbicara dengan berbagai karakter sisi untuk membuka Powwick Zowies mereka melalui pencarian sisi sederhana. Sayangnya, sebagian besar pilihan Anda adalah pencarian quest atau pertempuran yang bertele-tele terhadap robot, dengan cepat mengubah tugas ini menjadi penggilingan. Permainan itu jatuh ke dalam pola bicara yang membosankan, mengambil barang dan / atau bertarung, dan berbicara lagi. Ada beberapa mini games yang tersedia, namun pada umumnya tidak lebih dari versi reskinned atau tweak dari banyak pertempuran robot di game.

Repetitiveness juga tidak membantu permainan mondar-mandir permainan. Meskipun ada cerita taruhan tinggi (untuk alam semesta OK K.O.), Mari Bermain Pahlawan memainkan seperti serangkaian sketsa berkelok-kelok yang kebanyakan mengabaikan alur cerita yang menyeluruh, tidak seperti struktur narasi pertunjukan. Sementara pendekatan itu mungkin berhasil di TV, hasilnya adalah permainan dengan terlalu banyak padding dan sedikit di jalan momentum ke depan.

Apa yang Dimainkan Play Heroes kurang dalam urgensi naratif dan kedalaman mekanis, hampir membuat presentasi. Alih-alih meniru presentasi sederhana acara tersebut, seperti yang dilakukan The Fractured But Whole dengan South Park, OK K.O.! Mari Bermain Pahlawan menampilkan interpretasi warna-warni karakter dan jaganya sendiri. Berbeda dengan tampilan statis pertunjukan, gaya seni game itu dinamis dan kaya detail namun cukup sederhana untuk menangkap nada bahan sumber.

Melengkapi visual yang menyenangkan adalah desain audio yang bagus, terutama soundtrack dan voice acting. Setiap track latar terasa sangat selaras dengan nada aneh pertunjukan tersebut, sampai beatboxing Beatrice K.O. Suara yang dipancarkan dari pertunjukan tersebut memberi bakat mereka pada permainan, memberi Perasaan Mainkan Let’s Play Heroes keakraban dan kenyamanan yang luar biasa. Menulis dan karakterisasi juga menjadi perhatian tertinggi, dan dengan sempurna menangkap sifat unik pertunjukan ini. Celakannya yang cerdas, lelucon berlapis, dan lelucon meta ditaburi dengan murah hati sepanjang permainan, meski ini sayangnya mulai kehabisan tindakan terakhir. Semua karakter dalam Let’s Play Heroes telah disadari dengan baik, dengan hampir setiap pahlawan dan penjahat memberi cukup waktu untuk bersinar dalam interaksi mereka dengan K.O., sambil tetap setia kepada rekan TV mereka. Ini berjalan jauh dalam tidak hanya menyenangkan penggemar lama, tapi juga membangun hubungan karakter dan dinamika bagi mereka yang tidak dikenal.

Ada juga hadiah tambahan bagi mereka yang menonton pertunjukan secara religius, meskipun ini adalah sesuatu yang bisa membuat frustrasi pendatang baru: Permainan ini memiliki mesin penjual otomatis khusus yang memungkinkan Anda memasukkan kode rahasia tersembunyi yang ditemukan dalam episode pertunjukan dengan imbalan kartu Bokep Indo POW yang sebaliknya. yg tak dpt diperoleh. Sementara konten terkunci semacam ini membingungkan, sistem pertarungan sederhana Play Heroes membuat ini hampir tidak perlu. Kenyataan bahwa Anda dapat dengan mudah menyelesaikan permainan tanpa membuka kunci kartu POW tersembunyi ini berarti montir akhirnya tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keseluruhan pengalaman, meskipun mungkin membuat frustrasi orang-orang yang ingin mengumpulkan setiap kartu POW dalam permainan.

Sejauh adaptasi pergi, OK K. !.! Mari Bermain Pahlawan terlihat dan terdengar fantastis dengan cara yang berbeda namun setia dengan bahan sumbernya. Tapi mekanika dangkal, pengulangan lingkaran gameplay, dan masalah mondar-mandir narasi mencegah permainan menjadi sebuah sistem gugur yang meriah.