Game Nintendo Brawlout hadir dengan grafis menarik

Brawlout

http://www.nflstatanalysis.net/ – Game Brawlout telah memiliki tahun pertama yang fantastis, tapi salah satu waralaba Nintendo besar konsol masih hilang adalah Super Smash Bros yang sangat dicintai. Sementara rumor poker88 berputar-putar tentang semacam Super Smash Bros. 4 port to Switch, beberapa giat pengembang indie mencari untuk mengisi kekosongan dengan pejuang Smash-terinspirasi mereka sendiri. Salah satu upaya tersebut adalah Brawlout Angry Mob Games. Sementara itu membuat usaha gagah berani untuk menempatkan spin sendiri pada gaya permainan game fighting Smash, Brawlout memiliki beberapa masalah penting yang tidak mudah diabaikan.

Brawlout

Perlu dicatat sejak awal bahwa game brawlout ini dirancang untuk penggemar Smash yang kompetitif. Jika Anda mencari kata kunci yang tidak masuk akal untuk semua barang dan bahaya berbahaya, ini bukan permainan yang Anda inginkan. Yang ada di sini adalah pilihan arena pertarungan yang sangat mendasar dengan gimmickry terkendali, tidak ada barang, dan beberapa mode permainan yang difokuskan secara khusus pada pertempuran murni.

Jika Anda mengenal Smash, kontrol di Brawlout akan terasa seperti sifat kedua. Anda memiliki tombol serangan biasa dan tombol serangan khusus, dan menekan kombinasi ini dengan input terarah akan mengubah serangan Anda. Melompat dan berlari juga mengubah properti serangan Anda, dan Anda dapat mengisi serangan tertentu untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan. Tujuannya adalah untuk merusak lawan, lalu memukul mereka cukup keras untuk mengirim mereka terbang keluar lapangan. Kedengarannya persis seperti Smash sejauh ini kan? Perbedaan besarnya adalah Brawlout tidak menawarkan perisai atau pertarungan. Sebagai gantinya, tombol yang biasanya Anda kaitkan dengan gerakan ini ditugaskan kembali ke langkah penghindar dengan jendela tak terkalahkan yang bisa dieksekusi di darat atau di udara.

Sementara dodging adalah seorang mekanik yang pemain veteran Smash tidak diragukan lagi akan merasa asing, penghapusan perisai dan perebutan cukup membingungkan. Kurangnya penjaga dan lempar mekanik, yang hampir universal di semua jenis game fighting, membatasi pilihan Anda dengan cara yang membuat frustrasi. Hilangnya perisai, misalnya, membuat serangan tertentu jauh lebih aman daripada yang ada dalam permainan lain semacam ini, dan memberi banyak kekuatan di tangan seseorang untuk melakukan semua-dalam agresi. Itu tidak selalu menghasilkan permainan yang lebih agresif; itu hanya memberi seseorang pada sisi membela lebih sedikit pilihan dan menyebabkan lebih banyak frustrasi.

Brawlout mencoba menutupi hilangnya pilihan ini dengan mekanik Rage yang ditingkatkan versinya. Kemarahan adalah sesuatu dari mekanik tersembunyi di Smash 4 yang akan meningkatkan keluaran kerusakan karakter saat mereka mengalami banyak kerusakan. Di Brawlout, Rage sangat terlihat dengan jelas melalui sebuah meter yang ditunjukkan di bawah pembacaan kerusakan karakter. Sebagai karakter mengambil kerusakan, meteran mereka meningkat. Mereka dapat menggunakan meteran untuk menyalakan serangan khusus mereka, memanfaatkan semburan combo-escape saat meter setidaknya setengah penuh, atau memasuki mode Rage penuh (ditandai dengan grafik api yang besar pada indikator kerusakan karakter) saat berada pada maks. Gerakan khusus memiliki sifat yang berbeda bila digunakan dengan dan tanpa meteran Rage untuk memberi bahan bakar, sehingga menjaga meter Anda menjadi bagian besar permainan pada tingkat permainan brawlout yang lebih tinggi.

Brawlout menghadirkan kombatan dan arena komiknya dengan percaya diri dan gaya, namun karakter permainan yang relatif bland terlihat bermanfaat saat bertarung. Bergabung dengan pemeran pejuang asli adalah dua tamu dari game indie lainnya: Juan dari Guacamelee dan Drifter dari Hyper Light Drifter. Mereka berdua merasa betah dalam permainan, tapi saat menulis ini, Drifter agak dikuasai dibandingkan dengan pemain lainnya.

Namun, untuk mengakses seluruh karakter dan tahapan, Anda harus membukanya. Dan ada banyak unlocking yang harus dilakukan. Pertarungan secara on dan offline, menyelesaikan tutorial dan mode arcade, menaiki karakter, dan memenuhi tujuan setiap hari akan memberi Anda uang yang bisa Anda pakai untuk “pinatas” (baca: kotak jarahan) untuk mendapatkan karakter, kulit, dan barang lainnya. Untuk membuka lebih dari tiga tahap awal, Anda harus menaikkan level karakter tertentu di berbagai king4d perkelahian. Tidak, Anda tidak bisa hanya menemukan satu tempur Anda benar-benar klik dengan dan bermain dengan mereka; Anda perlu memainkan setiap karakter sampai Anda mencapai tingkat tertentu agar masing-masing membuka satu panggung. Dan itu adalah permainan terpisah dari dua mata uang dalam game yang berbeda.

Dengan permainan yang begitu miring ke arah permainan kompetitif, Brawlout melakukan yang terbaik untuk mendorong Anda bermain secara online. Masalahnya adalah, dalam keadaan saat ini, permainan online berantakan. Saya memiliki beberapa sesi bagus dalam usaha saya untuk bermain online. Pada umumnya, pertarungan online saya ditentukan oleh gagap, gerakan kikuk dan tayangan slide yang kendor – isu bergema secara online oleh pemain lain. Sulit untuk merekomendasikan permainan yang berfokus pada kompetisi seperti ini saat sebagian fondasinya begitu cacat.

Brawlout jelas mencoba yang terbaik untuk menciptakan identitas unik dari game yang menginspirasinya. Namun, cara-cara di mana ia mencoba melakukan ini – dengan menghapus mekanika utama dan memberi penekanan pada pembukaan grindy – tidak bekerja untuknya. Kombinasikan ini dengan mode online yang sepertinya tidak berfungsi dengan benar hampir sepanjang waktu dan Anda memiliki permainan yang mengecewakan dalam bentuknya saat ini. Jauhkan Wii U atau GameCube terhubung untuk memperbaiki Smash Anda sekarang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*