Attack on Titan 2 Game Terbaru

Jauh dari sekadar adaptasi video game anime, Attack on Titan 2 berdiri kokoh sebagai action-action action RPG dengan sendirinya, dengan pertarungan menguntungkan yang terasa cair dan cepat dan sebuah cerita yang sama menawan dan mengejutkan. Sementara berbagi banyak kesamaan dengan game pertama di seri ini, Attack on Titan: Wings of Freedom, sekuelnya terasa seperti paket yang lebih baik secara keseluruhan dengan gaya visual yang lebih bersih dan tempur yang lebih ketat. Meskipun ceritanya meluangkan waktu untuk benar-benar menggali jangkarnya, ia sampai di sana dan kemudian beberapa, memikat Anda sampai akhir bab terakhir.

Berdasarkan season kedua dari serial anime yang populer, ceritanya menempatkan Anda di tengah konflik antara manusia dan Titans – sebuah rangkaian humanoid raksasa yang memakan manusia yang suatu hari muncul dari udara tipis, menghapus persentase yang besar. dari populasi. Dipaksa untuk mencari kehidupan baru di balik tiga dinding besar yang dibangun untuk menjaga agar Titans keluar, umat manusia mencoba untuk membangun kembali, namun para Titan berhasil menemukan jalan keluarnya. Dihadapkan dengan kepunahan, terserah Anda dan anggota militer lainnya untuk menghentikannya.

Setelah menciptakan karakter – siapa, jika Anda memilih wanita, masih akan dianggap aneh sebagai “pria kami” oleh narator permainan – permainan terbuka dengan Anda bergabung dengan kadet militer dan menjadi bagian dari Korps Cadet 104. Beberapa jam pertama mencakup tempat yang sama dengan Wings of Freedom, menempatkan Anda melalui pelatihan militer dan secara efektif menghidupkan kembali peristiwa pertandingan pertama, meskipun dalam setting yang lebih kental. Juga, masing-masing karakter disuarakan dalam bahasa Jepang, jadi Anda akan bergantung pada sub judul untuk tetap berada di puncak masalah.

Plotnya mengikuti anime, jadi penggemar sudah terbiasa dengan apa yang terjadi. Tapi itu adalah cerita yang akan menarik Anda masuk, sulit, meski tidak tanpa pembagian melodrama yang adil. Sementara sebagian besar permainan awal terasa sedikit terseret oleh beberapa eksposisi yang berlebihan, Anda akan menghargai urutan tersebut di kemudian hari, terutama karena karakter yang Anda tumbuh seperti menghadapi kematian dengan cara yang mengejutkan. Bukan berarti permainan itu terlalu kejam – meskipun deru Bloodborne-esque karena membunuh Titan cukup berantakan – lebih dari itu karakter tumbuh pada Anda dari waktu ke waktu. Melihat mereka berjuang melalui invasi Titan menjadi kurang membosankan dan lebih merupakan rollercoaster emosional.

Permainan ini terdiri dari banyak area tempur besar dan beberapa hub yang lebih kecil dan damai dimana Anda bisa menjalani kehidupan sehari-hari Anda: meningkatkan senjata, membeli bahan, dan memelihara pertemanan yang memberi Anda keterampilan yang berbeda yang dapat meningkatkan statistik Anda. Meski tidak semuanya menarik secara visual, area hub berfungsi sebagai buku yang bagus antara setiap pertempuran, sekaligus kesempatan untuk berdiskusi dengan tokoh lain tentang misi terakhir dan langkah selanjutnya.

Zona tempur yang lebih besar dan terbuka, yang bervariasi dari lembah hijau dan kota-kota besar hingga bersalju, desa terlantar dan hutan raksasa, jauh lebih menarik untuk dilalui. Sebagian besar dari apa yang membuat gerakan ini begitu vital dan menggairahkan adalah perangkat mobilitas omni-directional Anda, atau ODM untuk jangka pendek. Gerbang ODM memecat jangkar ke tempat yang jauh seperti rumah, sebatang pohon atau bahkan Titan, dan dengan bantuan dua tabung gas yang sarat dengan muatan, menyodorkannya ke tanah dan naik ke udara. Ini bisa sedikit jepang; Terkadang Anda akan menangkap bagian bawah atap atau menabrak tebing yang akan menghentikan momentum Anda. Tapi yang lebih sering daripada tidak, meluncur melalui bangunan atau antar pohon raksasa terasa memuaskan dengan mudah.

Begitu hebatnya pertempuran itu, yang berhasil merasa lebih cepat dan mondar-mandir lebih baik daripada di Wings of Freedom. Titans hanya bisa diturunkan dengan mengiris tengkuk mereka. Anda harus memecat jangkar Anda ke salah satu dari lima titik di Titan yang bisa Anda gunakan, melingkariinya di udara, lalu meluncurkannya, mengayunkan bilah Anda dengan liar. Awalnya bisa sedikit kikuk, tapi dalam waktu satu jam aku menghindari serangan di udara dan melayang di antara Titans seperti itu bukan apa-apa. Perpindahan cepat target dan panggilan dekat saat bermanuver antara musuh dalam sebuah perkelahian tidak pernah kehilangan daya pikatnya, semakin menguat seiring perkembangan cerita.
The Titans sendiri adalah bintang sejati di sini. Dengan seringai konyol, gerakan ambling dan pantat kendor, mereka terlihat luar biasa menyeramkan. Pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi, para Titan menjadi lebih cepat dan lebih agresif. Tungkai mereka tersentak dengan tidak sengaja saat mereka melawan serangan Anda dengan bebas, melepaskan jangkar ODM seperti menelan lalat, dan memilih rekan Scouts dari udara. Moments seperti amp ini meningkatkan intensitas sepuluh kali lipat, terutama saat Anda terjebak antara menanggapi permintaan bantuan mendesak atau membantu seseorang yang telah disambar oleh Titan. Sulit untuk tidak merasakan tekanan pada saat ini, dan itu bagus.

Meskipun start yang lambat, Attack on Titan 2 menawarkan gameplay yang menarik bersamaan dengan plot yang dalam dan menarik, melodrama samping, tarikan pada senar jantung. Ini berjalan dengan baik dan menawarkan beberapa ruang yang mengesankan untuk dilalui. Kombinasi unik dari gerakan dan mekanika tempur menggabungkan dengan sebuah cerita mencengkeram untuk membuat Attack on Titan 2 salah satu rilis yang lebih mengejutkan tahun ini. live hk