5 Game Android Terbaik Buatan Gameloft

Game Android Terbaik Buatan Gameloft

Gameloft bukan nama asal-asalan dalam jagat video game. Jauh sebelum game-game bagus mereka wara-wiri di Google Play seperti saat ini, pengembang serta penerbit yang berbasiskan di Perancis ini telah terlebih dulu memancangkan reputasi mereka dengan menghasilkan beberapa game untuk ponsel-ponsel di skema operasi lawas seperti Symbian, Java, bahkan juga Blackberry OS. Terdaftar sekarang ini tidak kurang dari 200 judul game yang sudah mereka edarkan.

Pamor Gameloft semakin mengilap di Android dengan beberapa game bikinan mereka sudah didownload beberapa puluh sampai beberapa ratus juta kali. Masukan dari gamer pada game mereka tentulah ada. Contohnya, menyangkut kebijakan mereka berkaitan game “Freemium” yang sangat serakah. Bagaimanapun, susah untuk tidak setuju jika game buatan Gameloft memang wajar dapat acungan jempol. Sentuhan grafis serta sistem gameplay-nya dapat disebut hampir serupa dengan game-game konsol.

Nah, dari demikian game yang sudah mereka kembangin serta terbitin di Android, tersebut lima judul yang harus sekali seumur hidup lo mainkan serta berada di gawai Android lo.

1. Asphalt 8 : Airborne


Game mobil balap ini merupakan seri ke-8 dari suatu judul yang melegenda, Asphalt. Walau hampir genap berumur 5 tahun, game ini masih tetap jadi favorite banyak gamer. Buktinya, Google telah menyisipkan emblem 100 juta unduhan pada Asphalt 8 : Airborne yang bermakna game ini sudah didownload lebih dari 100 juta kali. Ini karena ketekunan Gameloft yang rajin melakukan perbaikan bug, memberikan content, feature, mobil, dan model yang baru serta sengit.

Gameloft masih tetap menjaga sistem bermain dari seri awal mulanya. Ada empat model kontrol yang dapat lo pilih yang pada dasarnya terdiri pada kenyamanan dengan mendesak tombol virtual atau cukuplah memiringkan hp ke kiri serta ke kanan. Lo dapat juga beratraksi dengan terbang membelah angkasa. Tidak tinggi-tinggi sangat, sich, tetapi cukuplah bagus untuk dimaksud serupa sama tindakan fantastis seperti di film-film Hollywood. Janganlah lupa abisin perbekalan NOS mobil agar adrenalin lo makin terpacu saat mengaspal di jalanan.

Seperti game garapan Gameloft yang lain, Asphalt 8 : Airborne merupakan suatu game balap yang tidak cuma tawarkan pengalaman adiktif, tetapi juga memprioritaskan segi visual yang memanjakan mata. Sayangnya, jumlahnya in-app purchase serta kurangnya feature on-line dikit mencoreng kesempurnaan game mobile ini.

2. Moderen Combat 5


Tidak afdal rasa-rasanya kalaupun ngomongin Gameloft tanpa menyebutkan Moderen Combat. Kurang lebih satu tahun berselang, vendor game asal Perancis ini kembali melaunching seri terbaru dari salah satunya waralaba terunggul mereka dengan judul Moderen Combat5. Sesudah sukses memukau hati beberapa gamer kasual pada seri awal mulanya, dalam seri kesempatan ini Gameloft bener-bener membawa pengalaman bermain game perang jenis first-person shooter (FPS) ke tingkat yang setelah itu.

Kalaupun lo sempat main game FPS di PC, Moderen Combat 5 juga nyuguhin gameplay yang serupa seperti begitu. Lo akan temukan beberapa bagian seperti menembak, tiarap, sprint, melempar granat, sampai menghujamkan pisau ke badan musuh dengan diam-diam. Menjadi sisi improvisasi dari seri awal mulanya, menambahkan bermacam senjata bagus tentunya dibutuhkan. Pistol, senapan mesin, sampai senapan runduk merupakan segelintir type senjata yang dapat lo gunakan disini.

Walaupun waktu per levelnya sekarang dibikin lebih singkat daripada Moderen Combat 4 (seputar separuhnya), akan tetapi simulasi perang virtual yang lo mainkan dalam seri ini tambah lebih sengit, mendebarkan, serta membuat ketagihan. Semua pengalaman spektakuler itu bak dipadatkan ke pada sebuah wadah yang lebih singkat akan tetapi menggaransi output kualitas yang lebih menjanjikan.

Kalaupun lo jemu berpetualang sendirian, lo dapat main bareng pemain lainnya melalui model multiplayer serta unjuk kemampuan lo di depan mereka.

3. Real Football 2018


Real Football (RF) merupakan suatu waralaba game sepak bola yang rajin di kembangkan oleh Gameloft semenjak saat-saat awal perusahaan ini berdiri. Dalam edisi 2018, improvisasi gameplayRF semakin prima dengan sentuhan grafis yang tambah lebih memikat. Ada model permainan terbaru seperti “Facebook Football” serta “On and Off the Field” yang harus lo jajal.

Kecerdardasan Buatan atau umum kita kenal menjadi AI, selalu ditingkatkan hingga menahan laga berjalan monoton. Gerakan judi bola, gesture pemain, sampai atmosfer stadion juga tidak luput dari perhatian Gameloft untuk memberikan pengalaman terunggul pada beberapa pemakai.

Game ini dapat tampak semakin ciamik dengan tehnologi multiple kamera view. Jadi, cocok lo ngambil sepakan bola mati atau cut-scene tengah berjalan, monitor akan tampilkan gambar dari beberapa pojok. Terasanya tonton bola beneran!

4. Brother in Arms 3


Brother in Arms 3 merupakan salah satunya game Gameloft yang usianya lumayan uzur, tetapi masih banyak dijadiin pelarian bahkan juga buat gamer pendatang yang ingin merasakan pengalaman sangat riil “terperangkap” dalam medan perang. Ambil perspektif orang ke-3, dalam game ini lo dapat nikmatin enam kampanye yang semasing dipecah ke enam misi kecil serta setiap tempatnya bercorak Perang Dunia Ke-2. Contoh yang sangat kental merupakan kastil Nazi di Jerman. Tiap-tiap misi dapat lo tuntasin dalam hitungan menit, kok. Karena itu, game ini lumayan baik buat dimainin di sela-sela aktivitas lo atau cocok lo kebetulan lagi capek sama semua problema serta kebimbangan hidup yang menempa lo.

Di awalnya permainan, lo akan ditemani sama seseorang prajurit lainnya. Untuk tiap-tiap level yang sukses lo lewatin, ada “brother” lainnya dengan kekhasan atau kelebihannya semasing yang dapat lo pilih. Akan tetapi, lo tidak dapat asal comot demikian saja. Soalnya tiap-tiap pilihan akan memastikan kesuksesan misi lo setelah itu. Game ini mengaplikasikan skema daya. Tidak perlu takut, toh, daya ini akan cepet terisi lagi kok bersamaan permainan. Walau tidak ada model multiplayer, tetapi hal seperti ini tidak akan demikian ngaruh, kok, sama keseruan maen game ini.

5. Sniper Fury


Menumpas serdadu musuh dengan beberapa jenis senjata serta cara pelumpuhan yang bermacam jelas begitu menyenangkan. Walau demikian, tidak ada yang lebih membuat senang daripada rasakan enaknya sensasi eksklusif waktu lo melesakkan peluru bongsor lewat senapan runduk alias senapan sniper yang dipermanis dengan dampak slow-motion. Untuk persyaratan jenis ini, Gameloft juga miliki game andalannya dalam paket Sniper Fury.

Lo nanti akan bersiaga di satu tempat. Kemudian, dari jarak spesifik, lo diharuskan buat melumpuhkan musuh satu-satu dengan cekatan serta tanpa ketahuan. Di awalnya game, lo cuma akan diberi senapan standard. Serta dengan uang yang lo kumpulin, lo dapat naik tingkat ke senjata yang lebih cadas bersamaan permainan.

Persis seperti game sniper lainnya, Sniper Fury nawarin pengalaman yang relatif repetitif. Dari satu level ke level selanjutnya, lo cuma akan ditempatkan pada skenario yang sama, yakni menghabisi musuh dari jarak jauh pakai sniper lo. Aspek yang ngebedain ada pada design tempat, alur gerakan musuh, atau jarak tempuh peluru. Pemakaian skema daya memaksa lo mesti bijak mainin game ini. Kalaupun main dengan asal, lo akan cepet kalah serta harus nunggu 10 menit agar satu daya terestorasi kembali.

Baca Juga : Asah Otak Kamu Dengan Game Android Yang Satu Ini

Sniper Fury memang miliki kekurangan yang cukuplah mengganggu. Akan tetapi, game ini bukan game yang jelek, tetapi tidak sangat juga bagus. Lepas dari semua kekurangannya, Sniper Fury merupakan game yang pas buat lo yang telah jemu sama game perang seperti Moderen Combat atau Brother in Arms.

Itu dia 5 game buatan Gameloft sangat bagus serta harus didownload ke gawai Android lo. Semua game ini gratis, kok, serta ada content berbayar di dalamnya. So, selamat bermain, guys!